Jumat, 19 Juli 2019

Biro Umroh Banjarnegara | Khazzanah Wonosobo

Biro Umroh Banjarnegara - Umroh merupakan ibadah yang wajib dilakukan setiap umat muslim yang mampu, tetapi belum pernah melakukannya.Mampu secara materi, mampu secara kesehatan dan lainnya. Segeralah mencari Jasa Perjalanan Umroh Khazzanah Terpercaya untuk keberangkatan umroh Anda, agar mendapatkan kursi. Jangan menunda- nunda waktu yang masih diberikan daftarkan diri Anda Segera.!

Konsultasi langsung bisa menghubungi, klik nomor maka akan tersambung dengan aplikasi whatsApp Anda.



Dimana anda dapat menemukan biro umroh yang terpercaya, memiliki izin yang resmi dan pasti keberangkatannya ? Silakkan anda berkunjung di situs web kami Paket Umroh Khazzanah, disini banyak Paket Umroh Murah yang kami sediakan untuk jamaah Kami.






Khazzanah Tour adalah Biro Travel Umroh & Haji Plus Jakarta yang telah terdaftar di Departemen Agama. Berpengalaman Lebih Dari 17 Tahun, www.paketumrohkhazzanah.com Melayani Sepenuh Hati Ibadah Umroh dan Haji Anda

Berdiri sejak 2001 Khazzanah Tour hadir terobosan baru dalam keberangkatan ibadah umroh dan haji dengan prinsip utama “Melayani Sepenuh Hati”, sehingga nanti calon jamaah yang ingin berangkat menunaikan ibadah suci dapat memperoleh keamanan, kenyamanan, kepastian keberangkatan dan juga kenangan yang terbaik selama perjalanan tersebut serta mendapatkan tujuan utama yaitu mendapatkan pahala yang besar dalam umroh yang mabruroh.

Bagi anda yang berniat untuk pergi menunaikan ibadah umroh, tidak ada salahnya Anda menggunakan Paket Umroh Khazzanah. Ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan di Paket Umroh Khazzanah ini.

Selain banyak keunggulan yang dimiliki Paket Umroh Khazzanah, kami mengutamakan kepuasan jamaah dengan prinsip “ Melayani Sepenuh Hati”, kepuasan Anda menjadi Prioritas kami.
Khazzanah tour tidak hanya melayani keberangkatan Umroh saja namun ada juga paket Haji. Beberapa program yang telah digagas oleh Khazzanah Tour Travel diantaranya : Paket Umroh Promo, Paket Umroh Regular, Paket Umroh Plus, Haji Plus, dan lain sebagainya
Berikut rincian Paket Umroh :
  1. Umroh Plus Turkey “Sensasi Gunung Salju” IDR mulai Rp.34.900.000 |12 hari.
  2. Umroh Plus Turkey “Wonderful Cappadocia” IDR mulai Rp.29.900.000 |13 hari.
  3. Umroh Plus Turkey “Amazing Turkey” IDR mulai Rp.28.900.000 |12 hari.
  4. Umroh Excellent IDR mulai Rp.24.900.000 |9 hari
  5. Umroh Mahabbah IDR mulai Rp.20.950.000 | 9 hari
Informasi lebih lengkapnya silakkan kunjungi www.paketumrohkhazzanah.com
Jika anda merasa tertarik untuk membeli Paket Umroh Khazzanah ini. Jangan lupa untuk menghubungi kami melalui call center kami yang ada di website resmi kami
Selain itu, kami juga menawarkan berbagai paket umroh yang harganya berbeda-beda, jadi anda bisa menyesuaikan dengan budget yang anda miliki.
Itulah informasi tentang keunggulan dari khazzanah Tour and Travel dengan paket umroh april yang kami tawarkan. Semoga bisa membantu anda untuk lebih mengetahui tentang umroh dan hjal-hal yang berkaitan dengan umroh, terima kasih.


Konsultasi langsung bisa menghubungi, klik nomor maka akan tersambung dengan aplikasi whatsApp Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Biaya umroh Murah Bandung

Terpopuler